Cara Belajar Poker Gratis


Poker adalah permainan yang fantastis, tetapi bisa sangat sulit untuk mempelajari keterampilan poker dan mengubah keterampilan itu menjadi dolar aktual. Yang sedang berkata, ada banyak sumber daya yang bagus di luar sana untuk belajar poker. Ini termasuk buku, video, biaya situs pelatihan, dan bahkan pelatihan satu-satu. Tetapi bagaimana jika Anda ingin belajar poker gratis?

RAIH ALAT-ALAT GRATIS INI

Ada banyak perangkat lunak di luar sana untuk membantu Anda sepanjang jalan. Aplikasi paling vital yang harus Anda unduh saat ini adalah:
Equilab . Perangkat lunak ini memungkinkan Anda untuk menganalisis ekuitas hand vs hand, hand vs range, dan bahkan range vs range. Ekuitas adalah komponen kunci dalam membuat keputusan matematika yang solid baik preflop maupun postflop. Ia bahkan memiliki trainer ekuitas yang dibangun di dalamnya, dan Anda dapat belajar cara menggunakan perangkat lunak ini dengan video gratis
Lipat Kalkulator Ekuitas . Alat ini memungkinkan Anda untuk melihat seberapa sering seorang pemain perlu melipat ketika Anda all-in. Jika Anda ingin bermain poker agresif, lipat ekuitas adalah teman terbaik Anda.
Lembar Kerja EV . EV adalah inti dari poker yang menguntungkan, jadi mengetahui cara menghitungnya sangat membantu. Daripada menjalankan perhitungan EV sendiri, unduh dan gunakan spreadsheet EV gratis kami untuk menghemat waktu dan mendapatkan jawaban yang tepat setiap saat.

TONTON VIDEO GRATIS

Video poker adalah salah satu cara paling populer untuk meningkatkan. Tetapi untuk memastikan Anda benar-benar belajar, Anda harus memastikan bahwa Anda menonton video yang tepat. Jika Anda ingin hiburan, jalankan episode lama High Stakes Poker ... tetapi jangan berharap untuk belajar banyak dalam hal strategi yang sebenarnya.
Sebagian besar video poker cenderung membutuhkan biaya, terutama jika Anda pergi melalui situs pelatihan. Tapi apakah ada banyak video gratis yang tersedia di YouTube, dan beberapa di antaranya cukup solid. Berikut adalah 3 sumber video gratis yang ingin Anda periksa:
ThePokerBank : Saya telah membuat konten dengan ThePokerBank selama bertahun-tahun dan kami telah menambahkan banyak konten selama 2 tahun terakhir. Jika Anda ingin konsep poker khusus, mulai di sini: Putar cepat . Jika Anda ingin ulasan tentang tangan / pertanyaan yang dikirim oleh pemain seperti Anda, mulailah di sini: ASSAQ
Red Chip Poker : Kami telah melakukan sejumlah tanggapan video terhadap pertanyaan yang diajukan di forum. Lihat seluruh daftar mainnya di sini: Video Forum Frenzy
Dicengkeram : Evan adalah mesin dan memiliki banyak video (dan bahkan lebih banyak pelanggan!) Di YouTube. Ia mencakup segalanya, mulai dari kondisi mental Anda hingga ulasan ulasan turnamen ... dan merupakan sumber hiburan dan strategi yang hebat. Saluran YouTube yang dikuasai .

BACA ARTIKEL GRATIS

Ada banyak sumber untuk artikel yang luar biasa. Jika Anda senang membaca, berikut adalah beberapa tempat untuk memulai:
Artikel Kami: Kami merilis setidaknya 3 artikel baru sebulan, jadi ada banyak konten untuk dicerna dan dinikmati. Topik bervariasi antara strategi hardcore hingga konsep yang lebih lunak ... tetapi pastikan untuk menggunakan bilah pencarian jika Anda mencari sesuatu yang spesifik.
ThePokerBank : Greg (pendiri ThePokerBank) menulis sejumlah besar artikel poker dan mengaturnya dengan cara yang sangat mengagumkan. Jika Anda mencari informasi tentang konsep tertentu, kemungkinan Anda dapat menemukan artikel itu di sini .
Artikel SplitSuit : Saya juga telah menulis konten untuk situs pribadi saya selama bertahun-tahun. Lihat artikel gratis saya dan dapatkan semuanya mulai dari kuis hingga ulasan sejarah tangan.

BERPARTISIPASI DALAM FORUM

Forum poker telah mendapatkan reputasi buruk karena banyak dipenuhi dengan troll dan saran buruk. Yang sedang berkata, beberapa forum jauh lebih baik daripada yang lain dan kami suka berpikir kami telah melakukan pekerjaan yang hebat dalam menciptakan komunitas yang solid dalam forum kami. Pemain ramah, mau membantu, dan mengajukan pertanyaan yang tepat untuk membujuk jawaban terbaik dan pembelajaran dari semua peserta.
Jika Anda baru mengenal forum, mulailah dengan membuka beberapa tangan dan menawarkan pemikiran Anda sendiri tentang cara tangan itu dimainkan. Setelah Anda merasa nyaman, posisikan beberapa tangan Anda sendiri (pastikan untuk memberikan semua informasi penting seperti ukuran tumpukan, posisi, setelan kartu, dan bacaan!) Sebuah forum berfungsi paling baik ketika Anda memberi DAN mengambil ... jadi pastikan untuk memberikan saran sesering yang Anda inginkan menerimanya di tangan Anda sendiri.

GABUNGKAN SEMUANYA

Sekarang Anda memiliki cukup bahan untuk bertahan setahun penuh ... sekarang saatnya untuk mengumpulkan semuanya sehingga Anda benar-benar dapat menggunakannya. Ini adalah misi Anda jika Anda memilih untuk menerimanya:
  1. Setiap minggu pilih topik baru yang ingin Anda jelajahi
  2. Baca 1-2 artikel pada minggu itu tentang topik itu
  3. Tonton 1 video YouTube minggu itu tentang topik itu
  4. Posting satu tangan / pertanyaan di forum yang terkait dengan topik Anda
  5. Saat bermain, gunakan energi ekstra untuk fokus pada topik itu
  6. Di akhir minggu, tulislah apa yang telah Anda pelajari
  7. Pilih topik baru dan mulai lagi untuk minggu depan.
Poker adalah permainan yang membutuhkan banyak studi untuk benar-benar membangun fondasi yang kuat ... tetapi semua studi itu membuat Anda menghasilkan uang serius dalam permainan yang kita semua suka mainkan.
Jika Anda berada dalam posisi di mana uang tunai ketat dan Anda lebih suka bekerja pada permainan poker Anda tanpa mengeluarkan dompet Anda, ada harapan! Tetapi sebelum Anda memutuskan untuk pergi dengan rute ini, tanyakan pada diri Anda apakah Anda PERLU untuk melakukan perjalanan dengan konten gratis, atau jika Anda hanya menunda berinvestasi dalam kesuksesan poker Anda. Berinvestasi dalam pelatihan poker Anda dapat dengan mudah menjadi rute yang lebih baik dan lebih cepat ... tetapi jika itu tidak sesuai anggaran Anda, gunakan opsi gratis yang tercantum di atas. Jika Anda memiliki pertanyaan, beri tahu saya di komentar. Kalau tidak, semoga sukses dan selamat menggiling!

0 Response to "Cara Belajar Poker Gratis"

Posting Komentar