Belajar Cara Kalah di Poker


Pernah berpikir tentang tangan di kamar mandi? Saya tidak berbicara tentang ketukan buruk. Saya merujuk pada pemikiran tentang pekerjaan garis Anda pada tekstur papan tertentu di luar posisi melawan beberapa lawan. Mungkin seperti apa kisaran barel ganda Anda di papan dengan keunggulan jangkauan Anda? Mungkin saja saya mulai kehilangan itu, atau saya sudah kehilangan akal, tetapi ini adalah hal-hal yang saya pikirkan saat mandi.
Sekarang jam 5:50 pagi, dan saya belum tidur. Saya memainkan Turnamen Online yang selesai pada jam 1:00 pagi setelah selesai di peringkat ke-9. Apa yang telah saya lakukan selama 5 jam terakhir? Begitu saya tertangkap, saya tidak memikirkan seberapa dekat saya dengan kemenangan. Saya meluncurkan serangkaian video pelatihan turnamen oleh Jason Koon. Saat saya menonton, saya merenungkan proses pemikiran saya yang saya miliki selama turnamen. Saya ingin memastikan mereka tidak ada perbedaan mencolok dalam proses pemikiran kami, dan jika ada, saya ingin tahu mengapa.

SAAT SAYA MENONTON, SAYA MERENUNGKAN PROSES PEMIKIRAN SAYA ...

Ini bukan insiden yang terisolasi. Saya menonton berjam-jam video pelatihan. Saya rewatch video saya sendiri untuk memastikan saya masih setuju dengan pikiran saya yang dinyatakan. Teman-teman mengatakan kepada saya bahwa saya suka menonton video Ben “Sauce123” Sulsky. Saya setuju, saya setuju. Jadi apa yang menyebabkannya? Mengapa saya menonton rekaman berjam-jam? Nah Ben Sulsky lebih baik dari saya. Ya, Anda membacanya dengan benar, Ben Sulsky lebih baik dari saya. Untungnya bagi saya, dia lebih baik daripada kebanyakan, jika tidak semua, dari dunia poker. Saya ingin mendengarkan dan mendengarkan lagi proses pemikirannya. Saya ingin tahu mengapa dia melakukan sesuatu, dan di mana dia mengalihkan dari proses pemikiran saya. Perbedaan antara rata-rata dan pemain yang baik adalah pemain yang baik membuat keputusan sedikit lebih baik lebih baik lebih sering.
Saya diberitahu untuk menjadi ahli dalam permainan ini, Anda harus memiliki obsesi terhadapnya. Saya pikir ini benar. Permainan ini berkembang dengan kecepatan yang terlalu cepat dan para pemain menjadi lebih baik lebih cepat dari sebelumnya. Karena itu, untuk bersaing, Anda harus tetap dalam kondisi prima dan mengikuti tren. Apa yang berhasil sekarang tidak akan bekerja dalam 6 bulan.
Pada tahun 2004, Anda menghasilkan dolar dari poker dari membuat seseorang untuk membatalkan dengan tangan yang lebih buruk. Hari ini, kami menghasilkan uang dari poker dari membuat lawan dilipat. Pergeseran drastis dalam dinamika permainan ini memaksa semua orang untuk memahami strategi tingkat yang lebih dalam, dan perubahan strategi ini harus menjadi titik fokus Anda dalam permainan Anda.
Dalam artikel terakhir, saya secara kiasan mengatakan bahwa kita harus membakar semua buku poker . Saya masih mendukungnya tetapi saya akan melakukan beberapa penyesuaian. Jika Anda ingin melakukan ini sebagai mata pencaharian, atau mencapai tingkat tertinggi dalam permainan, maka buku poker bukan untuk Anda. Namun, jika Anda memainkan game ini untuk hiburan, hobi, atau sekadar rekreasi sebagai "pejuang akhir pekan", saya pikir buku itu hebat.
Jadi di mana pengakuan dosa saya? Ini dia ... Saya kekurangan sesuatu dan itu disebut "belajar bagaimana kehilangan". Salah satu teman terbaik saya yang merupakan pemain yang jauh lebih baik daripada saya mengatakan kepada saya ini. Dia mengatakan saya tidak pernah kalah dan saya perlu melangkah ke liga besar dan mendapatkan pukulan dan berjuang dan memenuhi potensi saya. Saya pikir dia benar. Baru-baru ini, saya menjauh dari gim-gim besar terbesar karena takut kehilangan banyak. Saya pikir itu sesuatu yang perlu saya kerjakan. Mungkin itu adalah masalah mental. Namun, jika kita ingin mencapai puncak gunung ini, kita perlu belajar untuk tertabrak dan digantung dengan serigala.
Kita dapat bekerja di luar meja, Anda dan saya dapat menonton semua video dan membaca semua buku. Tetapi bagi kita yang ingin mencapai puncak kita perlu meningkatkan piring dan tertabrak. Saya akan melakukan ini, jadi jika saya busto segera Anda akan tahu mengapa. Saya pikir saya bisa bersaing di level tertinggi. Dan saya kira kita akan segera mencari tahu.


0 Response to "Belajar Cara Kalah di Poker"

Posting Komentar