Berinventasi dalam Strategi Poker


Saya yakin ada dua jenis pemain poker. Ada pemain yang tidak begitu peduli dengan uang dan akan bermain di luar bankroll mereka , akan sangat longgar dengan uang mereka, dan yang tidak memiliki masalah memesan layanan botol mahal. Lalu ada tipe lain dari pemain poker yang hemat, berbatasan dengan murah. Mereka sepeser pun mencubit segalanya, tidak cukup sering mengambil gambar pada batas berikutnya, dan mereka melindungi setiap dolar yang mereka temui.
Saya ingin berbicara dengan para pemain di kamp terakhir karena berhemat bisa datang dengan harga besar. Tidak ada yang salah dengan melindungi uang Anda. Sebagai pemain poker, kami membutuhkan uang tunai untuk memainkan permainan yang kami sukai, dan melindungi dolar itu masuk akal. Tetapi ketika Anda menjadi begitu protektif sehingga Anda melewatkan kesempatan untuk berinvestasi dalam diri Anda sendiri ... Anda secara besar-besaran melukai diri sendiri pada akhirnya.
Berinvestasi dalam diri Anda berarti menemukan cara untuk menginvestasikan peningkatan Anda sendiri. Dalam kehidupan nyata yang bisa berupa terapi, pembinaan kehidupan, atau bahkan mengambil cuti kerja untuk hanya bermain video game dan mengatur ulang otak Anda. Dalam poker itu bisa berarti membeli buku strategi baru, mendapatkan pelatih, atau mengambil beberapa video poker baru . Tidak semua investasi membutuhkan uang ... karena ada dua cara Anda dapat berinvestasi ... dengan dolar ATAU waktu.

BERAPA NILAI WAKTU ANDA?

Waktu Anda sangat berharga. Waktu adalah satu-satunya hal dalam hidup kita yang tidak pernah bisa bekerja lebih keras dan mendapatkan lebih banyak (tidak seperti uang) ... jadi itu adalah sumber daya berharga yang perlu kita pertimbangkan ketika berinvestasi. Katakan Anda menghargai waktu Anda pada $ 100 / jam. Jika Anda melakukannya, haruskah Anda membeli buku $ 50 yang mengajarkan Anda sebagian besar keterampilan yang Anda butuhkan dalam beberapa jam membaca ... atau haruskah Anda menghabiskan 20 jam melakukan riset sendiri tanpa biaya di muka?
Nah, jika Anda menghargai waktu Anda sebesar $ 100 / jam, mencoba mengumpulkan sendiri jawabannya melalui artikel, video, dan penelitian gratis akan “menelan biaya” Anda $ 2.000. Versus menghabiskan $ 50 untuk sebuah buku ditambah beberapa jam waktu yang keluar menjadi lebih dekat ke $ 400. Saya tidak tahu tentang Anda ... tapi saya lebih suka menghemat waktu dan menggunakan jam-jam ekstra bermain dan menghasilkan uang daripada mencari-cari di sekitar berharap.

ROI POSITIF

ROI adalah singkatan dari pengembalian investasi. Apakah Anda akan menginvestasikan waktu atau uang, pastikan ROI positif. Jangan menginvestasikan $ 10.000 dalam pelatihan poker jika Anda hanya bermain $ 1 / $ 2 beberapa kali per tahun ... karena itu tidak mungkin untuk menutup investasi Anda (belum sendirian menunjukkan ROI positif di atasnya!).
Sebelum Anda berinvestasi dalam apa pun tanyakan pada diri sendiri:
  • Berapa biaya ini untuk saya, baik dari segi waktu dan uang?
  • Berapa lama untuk mengganti biaya itu?
  • Bisakah saya berharap membuat ROI untuk ini? Apakah cukup besar untuk menjadi berharga?

ROI BERINVESTASI DALAM POKER

Berinvestasi dalam pelatihan poker adalah salah satu investasi terbaik yang dapat Anda lakukan untuk strategi poker Anda. Jika Anda memainkan $ 1 / $ 2 atau $ 2 / $ 5 secara langsung, menjadi sangat mudah untuk menunjukkan ROI untuk investasi Anda. Bahkan buku $ 50 atau seri video $ 97 dapat menunjukkan ROI dalam waktu beberapa jam setelah mencerna konten dan menggunakannya untuk digunakan di atas meja.
Dan jujur ​​saja, investasi waktu sangat bagus. Dibutuhkan waktu yang SANGAT lama untuk belajar poker hanya dengan melakukan penelitian dan belajar mandiri secara gratis (dan bahkan lebih buruk karena Anda biasanya tidak tahu apa yang harus dipelajari atau apakah jawaban Anda benar!). Jadi, apakah Anda lebih suka menghabiskan ratusan jam dari waktu Anda sendiri menjelajahi internet untuk informasi poker yang mungkin, atau mungkin tidak, benar? Atau berinvestasi dalam konten berkualitas yang menghemat waktu Anda dan memastikan Anda mendapatkan pengetahuan dan keterampilan yang tepat dengan cepat?
Hanya Anda yang dapat memutuskan apakah berinvestasi dalam strategi poker Anda masuk akal untuk Anda. Pertimbangkan berapa nilai waktu Anda, jika investasi Anda dapat menawarkan ROI positif, dan kemudian pilih strategi investasi. Setiap pemain poker dengan kesuksesan yang solid telah berinvestasi dalam diri mereka sendiri ... baik dengan waktu atau uang ... dan sering kali dengan keduanya. Dan jika Anda mencari investasi yang bagus, Anda akan menggali Keanggotaan PRO kami yang memberi Anda video berkualitas baru setiap bulan ...
Apa pun yang Anda pilih ... Saya berharap yang terbaik untuk Anda. Pastikan untuk melakukan investasi + ROI tersebut dan pastikan Anda menghargai waktu Anda sendiri!


0 Response to "Berinventasi dalam Strategi Poker"

Posting Komentar